Ghea Indrawari - Kurelakan

12 September 2019

Pelantun lagu “Rinduku”, Ghea Indrawari, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018 ini kembali dengan single kedua dia berjudul “Kurelakan”, ada hal menarik di lagu Ghea yang terbaru! Single yang diciptakan oleh Catur Septembrianto ini terinspirasi dari film X-men: DARK PHOENIX.

“Aku seneng banget bisa ngeluarin single buat X-men, kebetulan aku juga seneng banget sama Marvel dan ngikutin X-Men banget,” ujar penyanyi asal Singkawang ini.”Aku memang punya mimpi dari dulu, ingin banget punya project bareng Marvel, dan pas aku dikasih kabar tentang ini, aku langsung ambil,” lanjutnya.

Meskipun lagu ini diciptakan khusus untuk film Dark Phoenix, “Kurelakan”juga menceritakan suatu kisah cinta yang harus berakhir “Jadi walaupun lagu ini menceritakan tentang filmnya, tapi aku juga berharap orang-orang masih bisa relate sama lagunya.” Cerita Ghea. Ghea juga sudah menyiapkan video klip yang sudah ada di akun Ghea sendiri. “Semoga semua suka sama single terbaru aku dan bisa sukses yah, Amin…” tambahnya.

Film ini menceritakan salah satu karakter X-men yang paling dicintai, Jean Gray. Saat ia berevolusi menjadi Dark Phoenix yang ikonik. Sewaktu menjalankan misi penyelamatan diluar angkasa yang mengancam jiwa. Jean dihantam oleh kekuatan kosmik yang mengubahnya menjadi salah satu mutan paling kuat dari semuanya. Bergulat dengan kekuatan yang semakin tidak stabil ini serta masa lalu kelam pribadinya sendiri . Jean kehilangan kendali, memecah keluarga X-men dan mengancam akan menghancurkan planet kita ini.

Film ini adalah film X-men yang paling intens dan emosional yang pernah dibuat. Ini adalah puncak dari 20 Tahun seri film X-men, dimana keluarga mutan yang kita kenal dan cintai, harus menghadapi musuh mereka yang paling dahsyat – salah satu dari mereka sendiri.